Translate

Al Baqarah Sadarkan Ayah dari Koma 7 Tahun

Posted by
Advertisement Here
è Ariefdwimuhidin ç  – Selamat Datang Di Arief Dwi Muhidin, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Kepada anda Semua. Dan kali ini saya akan membagikan Artikel Tentang Al Baqarah Sadarkan Ayah dari Koma 7 Tahun Kepada anda semua.




Banyak orang yang menyarankan Ummu Asmaa untuk mengajukan surat perceraian.

Memiliki keluarga bahagia dan sempurna pasti menjadi dambaan setiap manusia. Seperti yang dialami Ummu Asmaa. 

Pernikahannya bersama suami tercinta mendapat cobaan dari Allah. Setahun setelah menikah, mereka, bayi cantik nan-mungil lahir, buah cinta mereka. Ummu Asma dan suami memutuskan meninggalkan Riyadh dan tinggal di Timur Arab Saudi.

Pekerjaan sang suami mengharuskannya bolak balik ke Riyadh. Takdir berkata lain, dalam perjalanan suami Ummu mengalami kecelakaan hebat yang mengakibatkan kerusakan 95 persen pada otaknya.

Banyak orang yang menyarankan Ummu Asmaa untuk mengajukan surat perceraian. Namun Ummu tak menghiraukannya, dia memilih untuk setia.

Hari demi hari, tahun demi tahun berlalu. Putrinya bernama Asmaa baru mengetahui keadaan ayahnya saat ia berusia 7 tahun. Semakin beranjak remaja Asmaa mulai memahami keadaan ayahnya.

Pada suatu malam Asmaa bermalam di rumah sakit, menemani sang ayah yang telah koma 7 tahun lamanya. Asmaa membacakan surat Al-baqarah hingga salat malam tepat di samping ayahnya. Sampai Asmaa tertidur.

Maha besar Allah SWT, Ayahnya sadar dari tidur panjangnya. Dan langsung berucap syukur usai diceritakan apa yang terjadi dengannya selama ini.

1 komentar:

Back to Top