Translate

Ilmuwan: Kebodohan Manusia Penyebab Kiamat

Posted by
Advertisement Here
è Ariefdwimuhidin ç  – Selamat Datang Di Arief Dwi Muhidin, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Kepada anda Semua. Dan kali ini saya akan membagikan Artikel Tentang Ilmuwan: Kebodohan Manusia Penyebab Kiamat Kepada anda semua.




Profesor Cox mengatakan berkurangnya pangan, perubahan iklim dan ancaman asteroid adalah pemicu musnahnya manusia dan kehidupan lainnya di Bumi.

Ilmuwan Inggris mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Adalah Profesor Brian Cox, yang menyebut ancaman terbesar bagi kehidupan di Bumi adalah kebodohan umat manusia itu sendiri.

Profesor Cox mengatakan berkurangnya pangan, perubahan iklim dan ancaman asteroid adalah pemicu musnahnya manusia dan kehidupan lainnya di Bumi. "Ancaman terbesar bagi peradaban adalah kebodohan manusia itu sendiri," kata Profesor Cox seperti dilansir Daily Mail.

Menurutnya, kebodohan itu berasal dari para politisi yang tidak serius dalam mencegah ancaman tadi. Dalam sebuah wawancara dengan MailOnline awal bulan ini, Profesor Cox mengatakan masalahnya adalah ada di perilaku manusia.

"Kita tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk mengatasi itu semua."

"Anda bisa melihat dalam angka-angka. Kita menghabiskan banyak sumber daya tapi hasilnya tidak ada."

Profesor Cox telah membuat film seri baru dengan lima episode berjudul Human Universe untuk BBC2. "Aku ingin terus mendorong pemerintah untuk melakukan hal yang benar, yaitu berinvestasi dalam pendidikan dan penelitian."

1 komentar:

terimakasih untuk infonya sangat bermanfaat sekali

sunscreen yang bagus

Balas
Back to Top