Translate

Sebut Tuhan Tidak Ada, Stephen Hawking Dianggap Orang Bodoh

Posted by
Advertisement Here
è Ariefdwimuhidin ç  – Selamat Datang Di Arief Dwi Muhidin, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Kepada anda Semua. Dan kali ini saya akan membagikan Artikel Tentang Sebut Tuhan Tidak Ada, Stephen Hawking Dianggap Orang Bodoh Kepada anda semua.





Profesor fisika dan kosmologi ini dituding telah melakukan 'bunuh diri' intelektual dengan menolak adanya Tuhan.

Fisikawan ternama Profesor Stephen Hawking dikatakan sebagai orang bodoh oleh pemimpin agama karena mengatakan Tuhan tidak ada.

Ray Comfort, seorang pendeta Selandia Baru, mengatakan profesor fisika dan kosmologi itu telah melakukan 'bunuh diri' intelektual dengan menolak adanya Tuhan.

Dalam acara mingguannya, The Comfort Zone, Comfort mengomentari pernyataan terbaru Hawking di majalah Spanyol El Mundo yang mengatakan alam semesta ini merupakan buah karya fenomena yang bisa dijabarkan secara ilmiah, bukan keajaiban Yang Maha Kuasa.

"Sebelum kita memahami ilmu pengetahuan, adalah wajar untuk percaya bahwa Tuhan menciptakan alam semesta. Tapi sekarang ilmu pengetahuan menawarkan penjelasan yang lebih meyakinkan (tentang alam semesta)," kata Hawking.

Menurut Comfort, siapapun yang menolak kehadiran Tuhan, dia adalah orang bodoh. "Jadi jika ada yang menyebut Hawking orang yang cerdas, maka kami menolaknya," kata Comfort.

"Dia (Hawking) mengaku sebagai ateis. Kami tahu tidak ada itu ateis karena Anda harus punya pengetahuan mutlak untuk mengatakan tidak ada Tuhan."

(Sumber:  The Independent)

Back to Top