Translate

Pemandangan Gunung Sampah Di Balik Keindahan Maladewa

Posted by
Advertisement Here
è Ariefdwimuhidin ç  – Selamat Datang Di Arief Dwi Muhidin, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Kepada anda Semua. Dan kali ini saya akan membagikan Artikel Tentang Pemandangan Gunung Sampah Di Balik Keindahan Maladewa Kepada anda semua.




Maladewa terkenal dengan akomodasi mewah, perairan biru toska, dan pantai berpasir putih yang menyejukkan mata. Namun, kecantikan Maladewa yang tersohor hingga ke penjuru dunia itu berhasil dipatahkan oleh seorang filmmaker ternama, Alison Teal.

Alison, 27, baru-baru ini mengunjungi Thilafushi atau juga disebut Pulau Sampah, sebuah pulau buatan yang dibangun sebagai tempat pembuangan akhir di sebelah barat Maladewa. Sisi gelap surga dunia itu digambarkan Alison dengan begitu apik sehingga terlihat sangat ironis. Ketika sebagian besar orang memuja keindahan Maladewa, ada sebuah fakta yang tak banyak diketahui oleh wisatawan. 

Alison mengaku terkejut ketika melihat jumlah botol plastik yang mengambang di laut sejernih kristal dan berserakan di pantai yang biasanya terlihat indah. Didampingi oleh fotografer Australia Mark Tipple dan rekannya Sarah Lee, mereka berhasil mengambil beberapa gambar dan rekaman mengejutkan yang mendokumentasikan masalah limbah di Maladewa.
Back to Top