Translate

Lima Fakta Unik Tentang Google Maps

Posted by
Advertisement Here
è Ariefdwimuhidin ç  – Selamat Datang Di Arief Dwi Muhidin, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Kepada anda Semua. Dan kali ini saya akan membagikan Artikel Tentang Lima Fakta Unik Tentang Google Maps Kepada anda semua.



Tidak hanya search engine nya saja yang terkenal, salah satu produk dari Google yaitu Google Maps juga sudah akrab di telinga kita. Google Maps adalah jasa peta digital gratis
yang di keluarkan Google. Apa saja keunikan Google Maps ini, simak penjelasannya berikut:


1. Berapa Data Yang Ada Di Google Maps?
Jika menggabungkan citra udara dan jalan maka Google Maps memiliki lebih dari 20 petabyte data, atau sama dengan 21 juta gigabyte. Hal ini di di ungkapkan Google pada tahun 2012 lalu.


2. Seberapa Sering Data Diperbaharui?
Hal ini tergantung ketersediaan foto udara, data, dan citra satelit. Biasanya gambar akan diperbaharui sekitar 2 minggu sekali. Nah untuk Google Street View, gambar malah diperbaharui secepatnya, walau Googlepun tidak dapat mengungkapkan waktunya.


3. Bagaimana Google Menyortir Konten Di Street View?
Menurut juru bicara Google, jika ada laporan mengenai Google Maps, pihak Google langsung menanggapi dan mempantau laporan itu secara teratur.


4. Mengaburkan wajah Di Street View
Google mempunyai teknologi yang otomatis membuat kabur wajah orang dan plat kendaraan di Street View guna melindungi privasi orang tersebut.


5. Satelit Pencitraan Google

Satelit Google baik Google Maps atau Google Earth berasal dari berbagai sumber dan pihak ketiga.

1 komentar:

keren bro artikelnya menambah wawasan ane makasih bro informasinya salam kenal

Balas
Back to Top