Translate

Alien Hijau Melayang di Langit Manchester?

Posted by
Advertisement Here
è Ariefdwimuhidin ç  – Selamat Datang Di Arief Dwi Muhidin, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Kepada anda Semua. Dan kali ini saya akan membagikan Artikel Tentang Alien Hijau Melayang di Langit Manchester? Kepada anda semua.




Pelapor itu mengatakan tubuh alien itu berwarna hijau. Di bagian perutnya berwarna abu-abu. Namun tak disebutkan kapan alien ini terlihat.

Pembahasan ada atau tidaknya kehidupan di luar angkasa tak pernah surut. Di Inggris, sejumlah orang bahkan melapor telah melihat penampakan unidentified flying object alias UFO ke Kementerian Pertahanan atau Ministery of Defence (MoD).

Laman Mirror, Kamis 9 Oktober 2014, memberitakan, berdasarkan data Kementerian Pertahanan Inggris, setidaknya terdapat 2.000 laporan dari masyarakat sejak tahun 2000 hingga 2009. Dalam laporan itu, masyarakat mengaku telah melihat UFO melayang-layang di langit.

Salah satu data Kementerian Pertahanan itu menyebut seseorang mengaku telah melihat alien di langit Manchester. Pelapor itu mengatakan tubuh alien itu berwarna hijau. Di bagian perutnya berwarna abu-abu. Namun tak disebutkan kapan alien ini terlihat.

Pelapor lain dari Kota Wigan mengaku melihat 17 benda melayang yang membawa makhluk luar angkasa di langit. Kejadian yang tidak diketahui tanggalnya itu merupakan satu dari 22 laporan penampakan UFO dari berbagai wilayah.

Sementara, pelapor lain mengaku panik saat melihat benda asing berbentuk kubah berwarna oranye lepas landas dari lapangan di Leigh, Greater Manchester, pada bulan Februari 2009.

Tak hanya di Inggris, sejumlah laporan tentang alien maupun UFO juga terjadi di sejumlah negara. Namun hingga kini belum ada bukti nyata tentang keberadaan alien. Dan dalam sejumlah kasus, benda yang diduga UFO maupun alien itu bahkan palsu atau bikinan manusia.

2 komentar

Wow, Keren Sob Artikelnya, Salam Kenal Sob, Saya PEngunjung Setia Anda :)
rajin ngeblog lagi ya sobat

Balas
Back to Top