Translate

Profesi Dengan Gaji Tertinggi Di Indonesia

Posted by
Advertisement Here
è Ariefdwimuhidin ç  – Selamat Datang Di Arief Dwi Muhidin, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Kepada anda Semua. Dan kali ini saya akan membagikan Artikel Tentang Profesi Dengan Gaji Tertinggi Di Indonesia Kepada anda semua.



Mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi merupakan dambaan bagi semua orang. Khususnya bagi orang-orang yang hidup di kota besar, besarnya gaji biasanya ditentukan dari jenis pekerjaan dan pengalaman kerja. Lalu apa saja pekerjaan dengan gaji tertinggi itu............?

  • Pilot pesawat komersial
Menjadi seorang pilot profesial memanglah tidak mudah. Sekolah penerbangan dan tuntutan untuk mempunyai jam kerja tinggilah yang mempengaruhi pilot bergaji tinggi. Maskapai Lion Air menggaji pilotnya rata-rata 45 juta per bulan. Sedangkan Maskapai Garuda Indonesia menerima gaji rata-rata 70 juta per bulan, dan rata-rata para pilot mendapat 15,5 gaji dalam setahun.

  • Ahli pertambangan minyak
Memang ahli pertambangan minyak itu bergaji tinggi, untuk senior level gajinya bisa mencapai 150 juta per bulan. Sebenarnya gaji ahli perminyakan di Indonesia termasuk kecil di bandingkan dengan negara tetangga seperti Malaysia, yang menggaji ahli perminyakan mereka sebesar 500 juta.

1 komentar:

Seorang ahli memang dihargai tinggi gan ini dia 10 profesi dengan gaji tertinggi di Indonesia

Balas
Back to Top